Kontak

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, August 21, 2013

Seperti Seharusnya???

0 comments
aku seperti mendung...
yg diharapkan dikala teriknya matahari...
untuk melindungi kulitmu agar tidak terbakar panasnya matahari...
dan seteguh apapun aku melindungimu... tapi...
ada kalanya aku menghilang
terkadang aku menyesal telah melindungimu...
karena lama2 aku juga akan pudar menjadi butiran2 air yang terkadang menggenang disana sini...
dan saat menggenang itulah kau benci padaku...
kau menganggapku biang penyakit, malaria lah, demam berdarah lah...
terkadang juga kau injak2 aku dengan motor bagusmu...
saat motormu kotor, kau maki2 aku...
belum lagi saat kulihat kau berjalan sambil berjingkat menyincingkan celanamu tinggi2 supaya tak kotor...
seperti itulah aku sekarang...
....... 21-08-2013 : 20.10..........
seandainya kau tau...
aku tak ingin apa2...
aku hanya ingin dihargai sebagai manusia yang berperasaan...
aku ingin juga didengarkan...
bukan hanya aku yang mendengarkan...
sebagai manusia biasa, aku wajar jika kecewa...
aku kecewa dengan caramu yang tidak menghargaiku...
jangan salahkan aku jika aku menghilang kini...
tapi tolonglah baca hatiku...
baca pikiranku...
...........21-08-2013 : 20.14................
semua karena keadaan yang membuatku tidak berhenti berpikir...
apa salahku kepadamu??
dapatkah kau paparkan satu persatu??
segitu tidak pedulinya
namun... aku akan tetap mengenangmu...



...........21-08-2013 : 20.21
#dhepie_says

0 comments:

Post a Comment