Kontak

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, March 19, 2014

cara memutihkan kulit di adobe photoshop

0 comments

saya mengambil dari sumber : http://mazinubersahabat.blogspot.com/2013/08/cara-memutihkan-kulit-di-photoshop.html . terimakasih sebelumnya kepada pemilik blog karena dapat membantu saya mencari yang saya inginkan dan dengan mengcopy nya akan memudahkan saya untuk mencari lagi di blog yang saya miliki.

Cara Memutihkan Kulit di Adobe Photoshop dengan Cepat dan Mudah
1. Langkah Memutihkan Kulit di Photoshop yang Pertama. Buka Adobe Photoshop kalian dahulu.
2. Masukkan foto yang ingin kalian putihkan kulitnya atau mencerahkan kulitnya.
3. Sebagai contoh mazinu menggunakan Foto atau Gambar berikut :



4. Terlihat sekali di foto kulitnya berwarna cokelat dan kusam, yuk ikuti langkah berikutnya.
5. Selanjutnya langsung saja cari dan pilih Curves atau lebih cepatnya tekan Ctrl+M. Maka akan muncul tampilan berikut :


6. Selanjutnya atur Posisi Curves ke atas hingga kulit terlihat lebih putih,, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


7. Gimana? sudah bisa kan? pokoknya atur sebagus mungkin sesuai selera kalian,, saran mazinu sih jangan terlalu putih-putih, ntar kelihatan seperti ... hehehe!
8. Jika sudah selesai klik Oke, ntar hasilnya jadi cantik dan keren seperti ini :


Naahh sangat mudah dan cepat untuk dipraktekkan, Semoga Cara Memutihkan Kulit di Adobe Photoshop dengan Cepat dan Mudah yang mazinu postingkan ini bermanfaat untuk kalian.

0 comments:

Post a Comment