Kontak

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, March 19, 2014

cara memutihkan dan mencerahkan wajah dengan photoshop

0 comments
saya mengambil dari sumber : http://blog-rangga.blogspot.com/2013/06/cara-memutihkan-dan-mencerahkan-wajah.html. terimakasih sebelumnya kepada pemilik blog karena dapat membantu saya mencari yang saya inginkan dan dengan mengcopy nya akan memudahkan saya untuk mencari lagi di blog yang saya miliki.

blog rangga
Terkadang hasil cepretan photo yang ingin kita gunakan kurang memuaskan dan tidak sesuai dengan keinginan contoh nya wajah kurang bersih dan tidak cerah pada area wajah baik pada bawaan kulit atau bisa juga akibat kurang nya cahaya pada saat pemotretan dan supaya hasil nya maksimal sesuai dengan keinginan lakukan lah pengeditan pada photo dengan menggunakan berbagai sofware yang telah banyak sekarang ini salah satu nya dengan menggunakan Photoshop .

Bagaimana cara Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah Menggunakan Photoshop ? Nah disini saya akan berbagi Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah Menggunakan Photoshop dengan langkah-langkah lengkap dengan gambar yaitu dengan cara sebagai berikut :
1. Pastikan dulu aplikasi Photoshop sobat sudah ada di komputer sobat dan kalau belum ada terpaksa sobat harus ke warnet dulu .
2. Selanjut nya buka Photoshop sobat dan lalu pilih File > Open atau CTRL + O
blog rangga
3. Selanjut nya pilih tools Quick Selection Tool atau W
blog rangga
4. Batasi area wajah dengan dengan teliti menggunakan Quick Selection Tool
blog rangga
  5. Pilih Image > Adjustments > Levels atau CTRL + L
blog rangga
6. Sesuaikan kecerahan pada area wajah dengan merubah nilai pada Levels
blog rangga
7. Terakhir kalau hasil nya sudah sesuai simpan hasil nya dengan cara klik File > Save atau CTRL + S
blog rangga

Inilah cara saya menggunakan Photoshop untuk memutihkan dan mencerahkan pada wajah , semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa membaca tentang artikel yang berhubungan dengan 

0 comments:

Post a Comment